Kylian Mbappe telah membuat keputusan transfer Real Madrid | Sumbarpro

Kylian Mbappe telah membuat keputusan transfer Real Madrid

by Redaksi
A+A-
Reset
Kylian Mbappe telah membuat keputusan transfer Real Madrid

Sumbarpro

PARIS, FRANCE – 25 OKTOBER: Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain terlihat selama pertandingan grup H Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Maccabi Haifa FC di Parc des Princes pada 25 Oktober 2022 di Paris, Prancis. (Foto oleh Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Thomas Tuchel menyerahkan pukulan transfer ke Real Madrid oleh Sourav Mahanty

Real Madrid perlu membawa beberapa bala bantuan untuk masa depan segera. Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama besar selama bertahun-tahun dengan berbagai posisi di seluruh lapangan. Tapi sepertinya salah satu prioritas utama mereka harus maju.

Benzema sekarang berusia 35 tahun dan telah mengalami beberapa cedera musim ini. Vinicius Junior dan Rodrygo tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi sayap masa depan, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk mendukung mereka sebagai nomor 9.

Ada beberapa pemain yang bisa bergabung dengan Real Madrid, tapi ada satu nama yang disebut berkali-kali. Dan itu tidak lain adalah Kylian Mbappe.

Seperti dilansir dari AS, Mbappe rupanya sudah menginformasikan kepada rombongannya bahwa ia berniat pindah ke Real Madrid pada musim panas 2024. Tampaknya pikirannya sudah bulat.

Mbappe telah membuat keputusan transfer Real Madrid

Pemenang Piala Dunia 2018 itu selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dia dibesarkan dengan mengidolakan Cristiano Ronaldo dan merupakan penggemar Los Blancos.

Terlepas dari rasa pahit yang tersisa di mulut banyak penggemar karena perpanjangan kontraknya yang tiba-tiba dengan PSG musim lalu, sepertinya Mbappe masih ingin mengenakan jersey Royal White suatu hari nanti dan akhirnya ingin melompat tahun depan.

Jika Real Madrid akhirnya bisa mendapatkan kesepakatan Mbappe, apalagi dengan status bebas transfer, itu berpotensi membentuk masa depan klub di tahun-tahun mendatang dan menjadi masterstroke transfer. Sementara kontraknya tidak diragukan lagi akan signifikan, statistiknya berbicara sendiri dan pada zamannya, pemain Prancis itu bisa dibilang pemain terbaik di dunia.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media