Legenda Arsenal mengatakan Chelsea bisa melupakan manajer kelas dunia

by Redaksi
A+A-
Reset
Legenda Arsenal mengatakan Chelsea bisa melupakan manajer kelas dunia

Sumbarpro

Karena Chelsea sedang mencari manajer baru untuk mengambil alih klub dari Graham Potter, banyak nama yang dilemparkan. Misalnya, kemarin The Top Flight melaporkan bahwa 5 wawancara akan dilakukan, termasuk Julian Nagelsmann, Mauricio Pochettino, Luis Enrique, dan Luciano Spalletti.

Namun, ada satu nama yang dipastikan tidak akan disebutkan. Atau setidaknya, dia tidak boleh disebutkan, menurut legenda Arsenal Emmanuel Petit. Menurut Daily Mail, Petit secara eksplisit menyatakan bahwa Zinedine Zidane tidak akan melatih di Liga Premier dalam waktu dekat. Ini karena dia tidak berbicara bahasa Inggris dan tidak ingin seorang penerjemah melakukan pekerjaannya untuknya.

Tentu saja, ini menjadi pukulan telak bagi Chelsea dan Spurs. Kedua klub London sedang mencari manajer baru setelah gagal baru-baru ini. Zidane akan menjadi puncak mutlak karena dia merevitalisasi kedua klub untuk membuat mereka memenangkan trofi. Khususnya Chelsea yang berhadapan dengan mantan klubnya Real Madrid di Liga Champions.

Tetap saja, itu tidak membuat kedua klub kekurangan pilihan. Semua wawancara Chelsea akan tetap berjalan, itu artinya Boehly tidak bisa melakukan hal yang tidak terpikirkan dengan membawa Zidane ke Premier League. Namun, akan menarik untuk melihat dua manajer terbaik di dunia (Zidane dan Pep) saling berhadapan.

Luis Enrique berada di London saat ini sedang menyelesaikan wawancaranya. Dia adalah manajer yang melatih beberapa pemain kelas dunia dan sukses di seluruh Eropa.

Siapapun manajer Chelsea berikutnya, fans bisa berharap untuk dua hal. Yang pertama adalah mereka menghormati budaya klub dan para pemain yang tersedia untuk dirinya sendiri. makhluk kedua dia menerima dukungan finansial untuk menyelesaikan pasukan ini, karena mari kita hadapi itu, dia akan mewarisi kekacauan mutlak yang harus disalahkan oleh Boehly.

Menurut Anda siapa yang akan memimpin Chelsea?

(ak/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media