Legenda Aston Villa dengan berani memilih pemain muda Arsenal daripada David Beckham

by Redaksi
A+A-
Reset
Legenda Aston Villa dengan berani memilih pemain muda Arsenal daripada David Beckham

Sumbarpro

Bukayo Saka dari Inggris (Foto oleh Craig Mercer/MB Media/Getty Images)

Arsenal akan menerima pukulan transfer lini tengah besar dalam beberapa hari ke depan oleh Kian Long

Perbandingan sudah ditarik. Meski tim Arsenal ini belum menjuarai Liga Inggris, para pemain individu yang menjadi kunci perkembangan mereka sejauh musim ini dibandingkan dengan ikon Liga Inggris.

Yang terbaru adalah Bukayo Saka, dan dia berani dibandingkan dengan David Beckham. Betul, legenda Aston Villa dan Inggris Gabriel Agbonlahor telah menyatakan dia akan “memilih Saka daripada Beckham” di tim internasional Inggris. Itu panggilan yang berani, mengingat kontribusi Beckham untuk sepak bola Inggris.

“Saya akan memilih Saka daripada Beckham jika saya bisa memilih tim Inggris. Saya mengatakannya selama Piala Dunia, saya akan memilih Saka daripada Beckham.” – Gabriel Agbonlahor (melalui talkSPORT)

Jika Anda bertanya kepada saya, tentu saja bias Arsenal saya akan muncul. Tapi saya benar-benar setuju dengan Gabby dan senang melihat para profesional permainan berpihak pada bintang Inggris itu.

Bukayo Saka baru berusia 21 tahun dan telah melewati banyak rintangan dalam karirnya. Mungkin rintangan paling menonjol yang harus dia atasi adalah kehilangan penalti penentu di final Euro melawan Italia, yang berarti Inggris kalah dalam persaingan.

Namun, sejak penalti itu meleset, mentalitas Saka meningkat sepuluh kali lipat. Dia sekarang menjadi penendang penalti yang sangat efisien, setelah mencetak beberapa tendangan penalti termasuk melawan Liverpool musim ini.

Lihat, Beckham adalah pemain hebat. Tentu saja dia – saya akan bodoh untuk datang ke sini dan mengatakan dia tidak. Tapi saya sudah tahu apa yang akan menjadi beberapa komentar, mereka akan memuji Beckham untuk karir yang sebenarnya biasa-biasa saja. Ya dia memenangkan beberapa trofi besar tapi dia bisa dibuang di setiap tim yang Anda tempatkan. Itulah kebenarannya.

Bagaimana menurutmu? Apakah Anda akan mengambil Bukayo Saka atau David Beckham di skuad Inggris?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media