Legenda Manchester City adalah favorit baru untuk mengelola Tottenham Hotspur | Sumbarpro

Legenda Manchester City adalah favorit baru untuk mengelola Tottenham Hotspur

by Redaksi
A+A-
Reset
Legenda Manchester City adalah favorit baru untuk mengelola Tottenham Hotspur

Sumbarpro

Manajer Burnley Vincent Kompany (Foto oleh Stu Forster/Getty Images)

Everton mengincar striker Arsenal yang produktif, dia hanya dikalahkan oleh Kylian Mbappe oleh Kian Long

Tottenham Hotspur baru-baru ini kehilangan tempat mereka di empat besar tetapi itu hanya salah satu dari banyak hal yang salah bagi mereka musim ini. Dengan saingan mereka di London Utara menyelesaikan dua kali lipat atas mereka musim ini, itu adalah tanda yang mengkhawatirkan bahwa telah terjadi pergeseran kekuatan di wilayah ibu kota Inggris itu.

Tempat Antonio Conte di pucuk pimpinan klub belum terisi sejak kepergiannya. Cristian Stellini telah masuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, tetapi jika kejenakaannya di pinggir lapangan berlanjut, Spurs akan lebih baik segera merekrut manajer baru.

Ada banyak nama yang akan menggantikan Conte, termasuk Julian Nagelsmann yang sangat berbakat, Luis Enrique dan bahkan mantan bos Mauricio Pochettino telah disebutkan. Tapi ada rekrutan baru, dan dia terbang langsung ke urutan teratas.

Itu menurut The Sun, yang telah melaporkan bahwa legenda Manchester City dan bos Burnley saat ini Vincent Kompany adalah favorit baru untuk memimpin Spurs. Berita itu muncul setelah dia mempromosikan Burnley kembali ke Liga Premier saat pertama kali bertanya.

Spurs tidak berada di Championship dan mereka sama sekali tidak berada di level Burnley musim lalu. Namun, cara klub menuju, mereka membutuhkan seseorang yang berhasil di bawah dan sukses untuk masuk dan menunjukkan kepada para pemain mengapa mereka perlu meningkatkannya.

Tentu saja, berita tersebut datang sebagai tanggapan beragam bagi para pendukung setia Spurs. Meskipun mereka tidak memiliki persaingan langsung dengan Manchester City (kecuali memberikan tekanan pada mereka beberapa kali), mereka tidak akan menyukai masa lalu Kompany dengan klub tersebut. Juga, sepertinya batu loncatan untuk peran impian Kompany, mengelola di Manchester City.

Apakah menurut Anda Tottenham bisa meyakinkan Vincent Kompany untuk melatih mereka?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media