Lineup prediksi Arsenal vs West Ham: Bisakah William Saliba kembali tepat waktu? | Sumbarpro

Lineup prediksi Arsenal vs West Ham: Bisakah William Saliba kembali tepat waktu?

by Redaksi
A+A-
Reset
Lineup prediksi Arsenal vs West Ham: Bisakah William Saliba kembali tepat waktu?

Sumbarpro

Arsenal menghadapi West Ham United pada hari Minggu jauh dari rumah di Liga Premier. Ini adalah permainan yang sangat penting, sama seperti setiap pertandingan yang mereka hadapi di final untuk memperebutkan gelar. Inilah cara saya mengharapkan Mikel Arteta berbaris untuk memaksimalkan peluangnya di pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs West Ham

Di tujuan akan Harun Ramsdale, yang akan bermain setiap menit dalam hitungan mundur final Premier League. Kepahlawanannya melawan Liverpool akhir-akhir ini mungkin saja membuat Arsenal memenangkan gelar.

Dia akan dilindungi oleh pasangan bek tengah Jibril Dan Merampok Memegang. Yang terakhir melakukan kesalahan melawan Liverpool, tapi saya juga tidak melihat William Saliba kembali tepat waktu untuk pertandingan ini. Dua bek sayap akan menjadi dua yang terkuat yang tersedia untuk The Gunners – Oleksandr Zinchenko di kiri, Ben Putih di kanan.

Sekali lagi, itu akan menjadi lini tengah yang tidak berubah untuk Mikel Arteta. Thomas Partey akan memegang garis, Granit Xhaka akan berkeliaran dan Martin Odegaard akan menjembatani kesenjangan antara lini tengah dan serangan. Itu salah satu lini tengah terkuat di liga, mampu memenangkan pertempuran apa pun.

Kemudian, dalam serangan, saya perkirakan akan ada satu perubahan. Menurut saya Leandro Trossard harus dimulai. Siapa yang dia gantikan jelas merupakan keputusan yang sulit karena baik Gabriel Jesus maupun Gabriel Martinelli sedang dalam performa yang bagus belakangan ini.

Namun, saya pikir Martinelli yang akan diistirahatkan dalam pertandingan ini. Bagaimanapun, dia adalah pilihan terbaik untuk keluar dari bangku cadangan. Oleh karena itu, Gabriel Jesus akan mempertahankan posisinya sebagai striker, sedangkan Bukayo Saka berharap memiliki permainan yang lebih hidup daripada saat melawan Liverpool.

Prediksi line up Arsenal: Ramsdale, Putih, Memegang, Gabriel, Zinchenko; Partey, Xhaka, Odegaard; Saka, Yesus, Trossard

Untuk membaca update terbaru tentang Eddie Nketiah, klik di sini. Untuk membaca update terbaru tentang William Saliba, klik di sini.

Berapa prediksi skor Anda untuk pertandingan ini?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media