Liverpool bisa mengecewakan Arsenal LAGI, kali ini menandatangani target transfer mereka

by Redaksi
A+A-
Reset
Liverpool bisa mengecewakan Arsenal LAGI, kali ini menandatangani target transfer mereka

Sumbarpro

Ketika berita terbaru muncul bahwa Liverpool telah menarik diri dari perlombaan untuk menandatangani Jude Bellingham, semua penggemar Arsenal memikirkan hal yang sama – Tidak lagi.

Lihat, Arsenal telah memperjelas bahwa mereka ingin merekrut Declan Rice di musim panas, dan penggemar mereka mendukung penuh keputusan ini. Ketika Anda mengejar Jude Bellingham tetapi kemudian segera menarik beras itu, pilihan logis berikutnya adalah mengejar Declan Rice.

Beras adalah hal terbaik berikutnya. Setelah membuktikan dirinya di Liga Premier, Anda bahkan bisa mengatakan dia akan menjadi pilihan yang lebih aman dari keduanya. Dengan West Ham salah satu klub yang berpotensi menghadapi degradasi musim ini, Rice pasti akan keluar untuk mendapatkan kesepakatan harga.

Arsenal menyadari hal ini sejak lama, itulah mengapa Rice menjadi prioritas transfer utama di Arsenal. The Gunners perlu merekrut gelandang lain sebagai bagian yang hilang dari skuad mereka. Meskipun mereka telah memainkan sepakbola yang fantastis musim ini, di saat-saat yang jarang mereka lakukan, kurangnya kedalaman gelandang mereka telah terlihat.

Nah, itulah yang membuat dua klub kini mencari seorang gelandang. Yang membuat The Gunners kesal, Liverpool kini memilih bukan hanya satu, tapi DUA target transfer Arsenal.

Menurut jurnalis Sky Florian Plettenberg, daftar gelandang Liverpool sekarang termasuk Declan Rice, Moises Caicedo, Matheus Nunes dan Nicolo Barella.

Apa artinya ini bagi The Gunners? Tidak apa-apa. Mereka masih akan mengejar Declan Rice karena mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk lolos ke Liga Champions musim depan, dan bahkan berpotensi memenangkan gelar Liga Premier. Mari kita hadapi itu, pada saat ini, Rice seharusnya lebih memilih untuk bergabung dengan Mikel Arteta di Arsenal daripada Jurgen Klopp di Liverpool.

Menurut Anda di mana Declan Rice akan bermain musim depan?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media