Lulus PPDB Jalur Prestasi MAN 2 Padang, Jangan Lupa Daftar Ulang! Begini Caranya

by Redaksi
A+A-
Reset
Lulus PPDB Jalur Prestasi MAN 2 Padang, Jangan Lupa Daftar Ulang! Begini Caranya

Padang, Sumbarpro – Siswa yang lulus PPDB jalur prestasi 2023 MAN 2 Padang telah diumumkan pada Kamis (27/4/2023). Bagi calon siswa yang dinyatakan lulus harus mengetahui langkah berikutnya yakni melakukan pendaftaran ulang.

Menurut Mihrar, koordinator teknis dan pengolahan data, siswa yang lulus PPDB jalur prestasi harus melakukan daftar ulang yang dilaksanakan madrasah sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Pendaftaran ulang dilakukan 27-29 April 2023 di Hall Umar bin Khattab kampus MAN 2 Padang,” kata Mihrar, Kamis (27/4/2023).

Dia menuturkan, sebelum melakukan daftar ulang, siswa yang lulus PPDB jalur prestasi 2023 diwajibkan untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan nantinya.

“Ada beberapa berkas yang perlu dipersiapkan antara lain, bukti kartu lulus, kartu penyerahan berkas (warna kuning), print out NISN dan fhoto copy KK,” sebut Mihrar.

Pada PPDB jalur prestasi 2023, sebanyak 335 calon siswa mendaftar melalui jalur prestasi dan undangan. Sebagai rincian, 306 siswa jalur prestasi dan 29 siswa melalui undangan.

“Dari jumlah tersebut, sebanyak 108 diterima atau lulus, dengan rincian, jalur prestasi 79 dan melalui undangan 29 siswa,” ungkap Mihrar.

Mihrar mengatakan, siswa yang belum diterima lewat jalur prestasi PPDB 2023 masih dapat ikut jalur reguler yang akan dibuka pada 8 – 13 Mei 2023.

Bagi calon siswa yang ingin mengetahui apakah ia lulus atau tidak, maka bisa dilihat pada website https://ppdb.man2kotapadang.sch.id. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media