MAN 3 Padang Gelar Asesmen Madrasah Siswa Kelas XII

by Redaksi
A+A-
Reset
MAN 3 Padang Gelar Asesmen Madrasah Siswa Kelas XII

PADANG, Sumbarpro – Siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2022-2023 MAN 3 Padang Plus Keterampilan mengikuti ujian akhir asesmen madrasah, Senin (13/3). Pelaksanaan asesmen madrasah yang diadakan selama tiga pekan mulai 13 Maret hingga 8 April 2023 itu mengacu pada Surat Keputusan Dirjen Pendis madrasah Nomor 901 tentang Standar Operasional Penyelenggaraan Asesmen Madrasah 2022-2023.

Ketua pelaksana asesmen madrasah, Syafrizal Tanjung yang juga Waka Kurikulum pada apel pagi sebelum pelaksanaan asesmen berlangsung menekankan kepada siswa bahwa ujian ini adalah penentu kelulusan dan wajib diikuti seluruh siswa kelas XII.

“Patuhi aturan dan tata tertib yang sudah disampaikan dengan baik dan ‘nolkan’ kesalahan,” katanya.

Sementara, Kepala MAN 3 Padang Afrizal mengatakan, para siswa saat ini sudah di penghujung pendidikan dasar 12 tahun dan telah menerima semua pembelajaran sesuai dengan ketentuan.

“Oleh karena itu, wujudkanlah impian ananda semua dengan nilai yang terbaik agar sukses dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ujarnya

Ia mengucapkan selamat kepada siswa yang sudah lulus di PTN melalui jalur prestasi, antara lain empat orang siswi diterima di Poltekes dan dua siswi di Politeknik Negeri Padang.

“Mudah-mudahan akan disusul dengan kelulusan dari SMBP dan SPAN PTKIN 2023 yang akan diumumkan bulan ini,” kata Afrizal. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media