Manchester United gembira sebagai jimat top menerima dorongan cedera besar

by Redaksi
A+A-
Reset
Manchester United gembira sebagai jimat top menerima dorongan cedera besar

Sumbarpro

Marcus Rashford dari Manchester United (Foto oleh Stu Forster/Getty Images)

Arsenal “menyiapkan tawaran” untuk striker yang menghancurkan mereka musim ini oleh Kian Long

Manchester United telah diberikan peningkatan cedera yang luar biasa yang sangat dibutuhkan sehubungan dengan hal negatif setelah hasil imbang mereka melawan Sevilla. Mereka tidak hanya kebobolan dua gol bunuh diri, tetapi Erik ten Hag melihat dua bek tengah terpentingnya ditarik karena cedera. Itu tidak terlihat bagus untuk sisa musim ini secara penuh waktu.

Menggambar di kandang berarti bahwa di leg kedua, United harus tampil dengan laga tandang yang besar. Meski, mereka akan dibantu oleh pemain terbaru yang kembali dari cedera.

Menurut The Athletic, jimat utama Manchester United Marcus Rashford dapat kembali dari cedera pada waktunya untuk leg kedua melawan Sevilla pada Kamis malam. Dia tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan Leicester hari Minggu ini, tetapi penggemar United akan diharapkan untuk kembali lebih awal. Selanjutnya, Christian Eriksen telah kembali dari cedera dan Casemiro telah kembali dari skorsing.

Manchester United berhasil mencetak gol tanpa Rashford tetapi kehadirannya di bangku cadangan pasti dirindukan. Ketika dia pertama kali mengalami cedera pangkal paha, diperkirakan dia akan absen hingga akhir April, bahkan mungkin Mei. Oleh karena itu, untuk mendapatkannya kembali secepat ini adalah bukti pemulihannya dan tim medis United.

Sejak kembali dari Piala Dunia, Rashford telah menjadi salah satu pemain paling bugar di liga. Dia jelas menjadi pemain terbaik Manchester United. Tidak hanya kecepatannya tetapi kemampuannya mencetak gol yang luar biasa pernah memberi United harapan untuk memenangkan gelar, tetapi sekarang kembali dari cedera dapat memastikan mereka mengamankan tiket Liga Champions.

Kabar baiknya, United memiliki dua rute menuju kualifikasi Liga Champions. Mereka ingin finis di empat besar Liga Premier tetapi jika tidak, mereka memiliki opsi untuk lolos melalui memenangkan Liga Europa. Mereka tentu favorit dalam kompetisi.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media