Manchester United melihat striker Arsenal £ 25 juta sebagai transfer “wildcard” besar

by Redaksi
A+A-
Reset
Manchester United melihat striker Arsenal £ 25 juta sebagai transfer "wildcard" besar

Sumbarpro

Manchester United kalah dari Arsenal di Premier League. Namun, Erik ten Hag, bukannya menerima kekalahan, justru mau belajar dari The Gunners dengan cara yang sebesar-besarnya. Menurut sebuah laporan baru, Setan Merah mengincar striker Arsenal yang tidak disukai sebagai calon pemain pengganti.

Itu menurut Manchester Evening News, yang melaporkan bahwa Manchester United dapat memanfaatkan situasi striker Arsenal dengan merekrut Folarin Balogun, yang saat ini dipinjamkan ke Reims. Dia dianggap kurang disukai, dengan Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah keduanya menjadi tokoh kunci dalam perebutan gelar The Gunners musim ini.

Balogun adalah striker yang luar biasa. Ada alasan mengapa dia berada di urutan kedua di Ligue 1 untuk gol yang dicetak, hanya diungguli oleh Kylian Mbappe dan Jonathan David. Dia akan kembali dari pinjaman pada akhir musim ini, berharap untuk masuk ke starting eleven di bawah Mikel Arteta yang tidak akan mudah.

Balogun tidak memenuhi persyaratan karena dia pemain yang buruk. Bahkan, justru sebaliknya. Balogun luar biasa dan akan masuk ke sebagian besar klub top Eropa. Alasan dia tidak disukai di Arsenal adalah karena mereka sudah sangat diberkati di posisi ini.

Untuk Manchester United, mereka membutuhkan lebih banyak opsi jika ingin berkembang musim depan. Tentu saja, sebagai striker khawatir mereka memiliki jimat mereka Marcus Rashford dan Wout Weghorst. Oleh karena itu, Balogun pun belum tentu bisa masuk ke tim United. Namun, dia pasti akan menjadi pilihan yang bagus, terutama karena kontrak Rashford habis.

Balogun telah mencetak berbagai gol berbeda musim ini, termasuk gol besar untuk memenangkan pertandingan melawan raksasa PSG awal musim ini. Ini adalah jenis naluri pembunuh yang hilang dari United, dan alasan mengapa mereka gagal begitu cepat setelah memasuki perburuan gelar.

Menurut Anda, apakah Folarin Balogun akan bergabung dengan Manchester United?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media