Mantan bek Chelsea akan diturunkan ke bangku cadangan oleh Real Madrid

by Redaksi
A+A-
Reset
Mantan bek Chelsea akan diturunkan ke bangku cadangan oleh Real Madrid

Sumbarpro

Chelsea telah menerima dorongan yang signifikan karena mantan bek mereka yang telah menjadi pemain kelas dunia sejak meninggalkan klub akan mulai dari bangku cadangan. Itu menurut berita lineup terbaru dari jurnalis Miguel Angel Diaz, yang mengklaim bahwa David Alaba dan Eder Militao akan menjadi pasangan bek tengah pilihan dari Los Blancos.

Jadi, tidak ada Antonio Rudiger. Terlepas dari seberapa baik mantan pemain Chelsea itu bermain musim ini, tidak hanya di Piala Dunia tetapi juga di Santiago Bernabeu secara konsisten.

Once del Real Madrid ante el Chelsea @tjcope, @partidazocope y @deportescope:

Courtois

Carvajal Militao Alaba Camavinga

Kroos
Valverde Modric

Rodrygo Benzema Vinicius pic.twitter.com/v3TQjVFxzL

— Miguel Ángel Díaz (@miguelitocope) 12 April 2023

Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan penggemar tentangnya, Rudiger adalah pemain kelas dunia. Oleh karena itu, baik bagi mereka jika mereka tidak berurusan dengannya malam ini. Terutama ketika Anda mempertimbangkan betapa buruknya serangan The Blues, mereka ingin menghadapi rintangan sesedikit mungkin.

Orang-orang dengan cepat menghapus Chelsea Frank Lampard dan memang demikian. Dengan dihapusnya aturan gol tandang, bermain jauh dari rumah terlebih dahulu pada dasarnya mubazir. Los Blancos akan memiliki pendukung tuan rumah di pihak mereka dan ingin menyelesaikan pertandingan ini bahkan sebelum dimulai.

Setelah membongkar Liverpool musim ini, Chelsea sepertinya pilihan yang mudah. Tentu saja, itu tidak selalu berhasil seperti ini, tetapi The Blues tidak berkembang dengan baik dan mereka berjuang melawan tim yang tidak fit untuk mengikat tali Real Madrid.

Sejujurnya, tidak peduli susunan pemain Real Madrid mana, Chelsea akan kesulitan. Mereka mungkin lebih kuat di beberapa posisi di atas kertas, tetapi klub London bukan pertanda baik dan mereka tidak bermain sebagai unit kolektif yang kuat. Oleh karena itu, Rudiger tidak memulai mungkin merupakan dorongan, tetapi sebenarnya memanfaatkan itu adalah cerita lain.

Untuk berita susunan pemain Chelsea terbaru, klik di sini.

Berapa prediksi skor Anda saat Chelsea bertandang ke Real Madrid di perempat final Liga Champions?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media