Menanti Respons Chelsea Usai Pecat Graham Potter

by Redaksi
A+A-
Reset
Chelsea vs Aston Villa, Liga Inggris - We Ain

Sumbarpro – Chelsea baru saja memecat Graham Potter dari kursi manajer. Menarik untuk ditunggu bagaimana respons mereka. Terlebih, The Blues akan menghadapi lawan berat di laga berikutnya, yakni Liverpool.

Bruno Saltor untuk sementara menjadi nahkoda Chelsea sampai The Blues menunjuk manajer baru. Bruno yang dibawa oleh Potter saat didatangkan dari Brighton & Hove Albion akan memimpin Chelsea saat menjamu Liverpool.

Meski dalam kondisi yang terbilang tak terlalu baik, Bruno mengatakan jika pasukan The Blues masih punya peluang untuk memenangi laga. Bruno berharap para pemainnya bisa mendominasi pertandingan.

“Kami melihat ini adalah sebuah kesempatan bagi para pemain. Kami mewakili Chelsea, klub yang punya sejarah luar biasa,” ujar Bruno seperti dikutip dari LiveScore.

“Ini semua adalah soal meraih kemenangan. Ini semua tentan mendominasi pertandingan dan apa yang perlu kami lakukan adalah mempersiapkan diri untuk memainkan laga tersebut,” imbuhnya.

Laga antara Chelsea vs Liverpool merupakan partai tunda di pekan kedelapan Liga Inggris. Laga ini sejatinya digelar pada September tahun lalu, namun harus ditunda karena wafatnya Ratu Elizabeth

Bruno Puji Graham Potter

Pada kesempatan yang sama, Bruno mengatakan jika apa yang telah dilakukan Potter selama di Chelsea merupakan hal yang luar biasa. Bruno merasa apa yang dilakukan Potter merupakan proses yang baik untuk klub.

“Saya berada di sini karena Potter, dan Chelsea berpikir ini adalah langkah yang tepat. Saya pikir Potter telah melakukan hal yang luar biasa di sini dan saya akan mencoba melanjutkan proses tersebut,” pungkasnya. (ak/*)

Sumber

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media