MTsN 1 Padang Juara 1 MSQ di ‘GOWE’ MAN 1 Padang

by Redaksi
A+A-
Reset
MTsN 1 Padang Juara 1 MSQ di ‘GOWE’ MAN 1 Padang

PADANG, Sumbarpro – Jelang Ramadan, MTsN 1 Padang mendapat kado terindah dengan mengukir prestasi luar biasa yakni juara I Lomba Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) antar SMP/MTs se-Kota Padang pada ‘Go Out With Event (GOWE)’ yang diadakan MAN 1 Padang. Prestasi itu dipersembahkan tiga duta terbaiknya, Hanna Zhafarina Alfiadi (pensyarah), Airin Afrilia Jelita (saritilawah), dan Ibnu Rafi Syaputra (tilawah).

MTsN 1 Padang sukses meraih yang terbaik pada lomba MSQ yang diumumkan Sabtu lalu (18/3). Group MSQ MTsN 1 Padang membuktikan reputasinya yang sudah empat kali meraih juara 1 tingkat kota dan harapan 1 tingkat Sumbar dengan menyisihkan puluhan peserta lainnya.

Kepala MTsN 1 Padang Isrizal menyambut prestasi ini dengan penuh rasa syukur, gembira, bangga dan bahagia. Ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada tiga siswanya yang sudah mengharumkan nama madrasah.

“Prestasi ini menjadi sesuatu yang spesial karena diukir menjelang Ramadan. Mari kita syukuri dan jadikan sebagai motivasi besar untuk menyambut bulan suci Ramadan dan untuk meraih prestasi-prestasi hebat berikutnya,” ujar Isrizal.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera yang telah menfasilitasi kompetisi penuh gengsi itu, kepada para pelatih dan pembimbing, Dafril Tuanku Bandaro, Sufrizal, Novi Yarli, dan Si Adri yang telah bersinergi mendidikasikan diri untuk meraih prestasi.

“Semoga karya dan dedikasi para pelatih dan pembimbing bernilai amal shaleh, ilmu yang bermanfaat, dan menjadi motivasi kerja serta berdampak besar bagi peningkatan kualitasi dan mutu pendidikan madrasah,” pungkas Isrizal. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media