Peduli Sesama, Polsek Sungai Rumbai Salurkan Bantuan Sosial

by Redaksi
A+A-
Reset
Peduli sesama, Polsek Sungai Rumbai salurkan Bantuan Sosial

Dharmasraya, Sumbarpro – Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto memberikan bantuan sembako kepada warga Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (14/4/2023).

Bansos ini diserahkan langsung kepada warga oleh kapolsek didampingi Ps. Unitsamapta Polsek Sungai Rumbai Aiptu Jasmanm Bhabinkamtibmas Nagari Bonjol Aipda Ira Deswandi, dan Bhabinkamtibmas Nagari Abai Siat Bripka Suhadi.

Kapolsek mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk rasa syukur sembari meningkatkan amalan di bulan Ramadhan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras dan mie instan.

Salah seorang warga penerima bansos mengucapkan terim kasih dan bahagia bercampur haru kepada Kapolsek beserta anggotanya.

“Semoga Bapak-bapak polisi diberikan rezeki yang melimpah, kesehatan, dan juga keselamatan dalam melaksanakan tugas, terima kasih banyak Pak, atas bantuannya,” ucap warga tersebut.

Terpisah, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Marbawi mengatakan pemberian bansos merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan bantuan berupa paket sembako ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam memenui kebutuhan pangan selama bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Penyaluran bansos, lanjutnya, juga diharapkan semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dan memupuk silaturahmi. (tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media