Peduli Shanum, UPZ Manggopoh Salurkan Bantuan Rp10.700.000 | Sumbarpro

Peduli Shanum, UPZ Manggopoh Salurkan Bantuan Rp10.700.000

by Redaksi
A+A-
Reset
Peduli Shanum, UPZ Manggopoh Salurkan Bantuan Rp10.700.000

Agam, Sumbarpro – Donasi untuk Shanum Almahyra warga Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, penderita kanker neuroblastoma terus mengalir.

Hari ini Kamis (30/3), Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Manggopoh, salurkan bantuan sebesar Rp10.700.000 kepada orang tua Shanum Almahyra, di aula kantor Nagari Manggopoh.

Ketua UPZ Manggopoh, Yaldi Umar mengatakan, bantuan itu hasil penggalangan dana yang dilakukan sejak 20 Maret 2023, dengan tagline “Peduli Shanum”.

“Terimakasih kepada donatur yang telah ikut membantu Shanum Almahyra, agar bisa segera sembuh dari penyakit diderita,” ucapnya.

Penggalangan dana ini katanya, masih tetap dibuka supaya bisa lebih banyak lagi donasi terkumpul.

Wali Nagari Manggopoh, Ridwan Dt Tumbijo mengapresiasi UPZ yang cepat merespon, dan melakukan gerakan penggalangan dana melalui taglinenya “Peduli Shanum”.

“Alhamdulillah, kepedulian masyarakat baik di ranah maupun rantau sangat tinggi yang memberikan bantuan dana untuk Shanum,” ujarnya.

Dikatakan, pemerintah nagari juga telah berupaya berikan berbagai bantuan dan dukungan, dalam membantu Shanum Almahyra agar bisa segera pulih dari penyakitnya.

Sutrisno ayah Shanum Almahyra dengan rasa harunya mengaku bersyukur, kondisi anaknya mendapat perhatian banyak pihak baik pemerintah nagari, UPZ maupun masyarakat secara luas yang ikut berikan bantuan donasi.

“Bantuan ini dapat membantu biaya pengobatan anak saya. Mohon do’a pada masyarakat, agar anak saya bisa segera sembuh,” ucapnya.

(amc/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media