Pegawai Non-ASN Kota Padang ‘Kebanjiran’ Paket Lebaran

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro—Pemerintah Kota (Pemko) Padang memberikan paket lebaran untuk pegawai Non Aparatur Sipil Negara (Non-ASN) di lingkup Pemko Padang, Senin (10/4/2023). Paket diberikan saat apel pagi di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Padang,

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar, menyampaikan rasa terima kasih di hadapan seluruh pegawai Non-ASN dalam apel pagi tersebut.

“Kami, Pemko Padang menyampaikan rasa terima kasih kepada semuanya atas dedikasi dan loyalitas yang selama ini sudah dijalankan,” ucap Andree Algamar.

Lebih lanjut disampaikan, Pemko Padang pastinya membutuhkan tenaga dari para pegawai Non-ASN yang membantu dalam bidang terkait.

Dedikasi dan loyalitas yang diberikan, tentunya Pemko Padang juga mengupayakan memberikan asupan semangat tambahan ‘hadiah’ bagi para pegawai Non-ASN tersebut.

“Pemko Padang bersama Baznas Kota Padang akan memberikan paket lebaran. Ini adalah bentuk apresiasi dari kami, dan keberpihakan kami kepada kita semuanya,” jelasnya.

Berkat adanya pegawai Non-ASN, akan terjalin kerjasama yang apik pula bagi pemerintahan serta pembangunan di Kota Padang. Apalagi dalam hal mencari informasi yang tepat dan cepat dalam mewujudkan Kota Padang lebih baik ke depannya.

“Dalam pengajuan dan pengambilan (paket) nanti, akan dilaksanakan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing,” tutupnya. (kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media