Pelaku pencurian emas diamankan Polsek Sungai Rumbai

by Redaksi
A+A-
Reset
Pelaku pencurian emas diamankan Polsek Sungai Rumbai

Sumbarpro – Seorang pelaku pencurian perhiasan emas di tangkap warga di salah satu toko emas Pasar Sungai Rumbai,Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat,akibatnya Pelaku tersebut di hajar masa dan saat ini telah diamankan Polsek Sungai Rumbai.

Atas peristiwa tersebut di sampaikan oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai Akp Suyanto yang didampingi bersama Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai Iptu Rasfaizal pada hari Kamis (20/03/2023) di ruangan Polsek Sungai Rumbai mengatakan, memang benar sekali telah terjadi peristiwa Pencurian terhadap toko emas di Pasar Sungai Rumbai,pada Hari Selasa (18/04/2023) kemaren.

Dengan adanya laporan masyarakat dengan adanya penangkapan Seorang Pelaku pencurian perhiasan emas di toko emas tersebut.

Kronlogisnya Yang mana perbuatan tersebut dilakukan oleh dua orang pelaku dengan cara berpura- pura sebagai pembeli perhiasan emas, dan pada saat pemilik toko lengah, lalu pelaku berusaha untuk kabur dengan membawa gelang emas seberat 5 emas. akan tetapi perbuatan pelaku diketahui oleh pengunjung pasar dan meneriaki pelaku, dan terjadilah kejar-kejaran. Pada saat itu juga ada anggota Polsek sungai rumbai yang melintas di lokasi pasar dan juga mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut dan bersama warga berhasil mengamankan seorang pelaku. Sedangkan pelaku yang satunya lagi berhasil kabur .

Satu orang pelaku yang diamankan berinisal FS umur 36 yang beralamat Jorong ranah baru Kenagarian abai siat Kecamatan koto besar Kabupaten Dharmasraya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda beat warna biru dan satu buah gelang emas seberat 5 emas telah di amankan di polsek Sungai Rumbai.

Kami terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang satu lagi yang kabur dalam peristiwa tersebut, tegas Kapolsek Sungai Rumbai Akp Suyanto.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media