Pemilik Chelsea Todd Boehly terpesona oleh legenda klub di tengah perburuan manajer

by Redaksi
A+A-
Reset
Pemilik Chelsea Todd Boehly terpesona oleh legenda klub di tengah perburuan manajer

Sumbarpro

Frank Lampard (Foto oleh Ryan Pierse/Getty Images)

Kekhawatiran Arsenal sebagai pemain paling krusial adalah “keraguan serius” vs Liverpool oleh Kian Long

Chelsea melawan Liverpool di Liga Inggris tadi malam. Itu mengecewakan bagi The Blues, yang berbagi poin dengan rival papan tengah mereka di kandang. Meskipun ada beberapa hal positif untuk Chelsea, yang terlihat sebagai tim yang lebih baik dan berhasil menahan Liverpool, mereka tidak melakukan cukup banyak hal di sepertiga akhir untuk merebut tiga poin.

Legenda klub Frank Lampard berada di tribun, difoto dan direkam berkali-kali oleh pers Inggris karena mereka menyadari meningkatnya pencarian Chelsea untuk manajer baru setelah Graham Potter dipecat. Banyak yang menyebut Lampard sebagai calon penerus karena dia mengenal klub ini luar dalam.

Menurut kabar terbaru dari talkSPORT, pemilik Chelsea Todd Boehly sangat mendukung ide mendatangkan Frank Lampard hingga akhir musim. Jika dia tampil mengesankan, dia bisa mendapatkan kontrak permanen dan jika tidak, maka Julian Nagelsmann dan Luis Enrique sudah berdiskusi.

The Top Flight melaporkan bahwa Chelsea memiliki 5 wawancara dan dengan dua di antaranya selesai, salah satunya tetap menjadi misteri. Mungkin Lampard adalah pria misterius selama ini.

Faktor penarik utama untuk Boehly adalah bahwa Lampard akan segera tersedia untuk bekerja. Bukan hanya itu, tetapi dia jelas akan mengelola dengan penuh semangat saat dia bertahan sampai peluit akhir kemarin. Itu mungkin tampak minimal, tetapi fakta bahwa dia bahkan tetap terjaga selama pesta tunda itu sendiri sangat mengesankan.

Lampard sudah tertanam dalam budaya klub. Bahkan, Anda bisa berargumen bahwa dia adalah pelopor dalam menyusun budaya itu. Lampard memiliki pengalaman dalam manajemen tetapi tidak berjalan dengan baik. Baik dengan Everton dan Derby County, dia biasa-biasa saja. Mungkin semangat mewakili klub yang dicintainya bisa menjadi pendorongnya untuk sukses.

Bisakah Anda melihat Frank Lampard sebagai manajer Chelsea berikutnya?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media