Penjualan Tiket FIFA Matchday Sudah Dimulai

by Redaksi
A+A-
Reset
Penjualan Tiket FIFA Matchday Sudah Dimulai

Jakarta, Sumbarpro – Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tanggal 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Kick-off pertandingan ini direncanakan pada pukul 20.30 WIB. Untuk itu, PSSI telah menyiapkan penjualan tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia.

Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com . Untuk tahap pertama, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket.

Untuk harga normal tiket VIP dijual dengan harga 400 ribu rupiah, barat (samping VIP) 175 ribu rupiah, dan tribun (timur, utara, selatan) 125 ribu rupiah.

PSSI pun menyiapkan penjualan Pre Sale Match untuk pertandingan pertama (25 Maret). Pre Sale hanya sampai hari Rabu (22/3). Harga tiket Pre Sale yakni VIP 275 ribu rupiah, Barat (Samping VIP) 125 ribu rupiah, Tribun (utara, selatan) 90 ribu rupiah dan Tribun (Timur) 100 ribu rupiah

Tim Burundi tadi malam sudah datang di Jakarta dan memulai latihan hari ini. Sementara Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan sejak Senin (20/3) lalu.

(ak/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media