Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Liverpool: Ujian BESAR untuk Mikel Arteta

by Redaksi
A+A-
Reset
Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Liverpool: Ujian BESAR untuk Mikel Arteta

Sumbarpro

Itu yang besar. Untuk semua kesuksesan Arsenal sejauh musim ini, yang satu ini pasti akan membuat mereka gugup. Namun, para penggemar berharap Mikel Arteta akan menggunakan kegugupan itu untuk keuntungannya karena ia berharap untuk menang di Anfield, sebuah lapangan yang tidak ramah bagi The Gunners dalam beberapa musim terakhir.

Mengingat berita tim baru-baru ini, inilah cara saya mengharapkan susunan pemain Arsenal di pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Liverpool

Memulai dari gawang, sudah jelas itu Harun Ramsdale akan berada di antara tongkat. Rekannya dari Amerika, Matt Turner kemungkinan hanya akan tampil sebelum akhir musim jika The Gunners mengamankan gelar lebih awal.

Kemudian di bek kiri itu pilihan mudah lainnya, Oleksandr Zinchenko akan mulai karena dia sangat penting dalam pertandingan besar seperti ini. Jimat terbaru Ben Putih akan mendapat anggukan di bek kanan, posisi yang dibuatnya sendiri musim ini.

Pasangan bek tengah pilihan akan sedikit melemah. Saliba sepertinya tidak akan menjadi starter di pertandingan ini, jadi Merampok Memegang akan datang sekali lagi untuk bermitra Jibril. Pasangan ini sangat penting bagi Arteta saat timnya menang atas Leeds – lebih lanjut di bawah ini.

Adapun tiga gelandang, itu akan menjadi trio kekuatan penuh untuk Mikel Arteta, sangat menyenangkannya. Thomas Partey akan menjadi yang terdalam dari ketiganya, pencetak gol baru-baru ini Granit Xhaka akan bermain dengan lebih banyak kebebasan di depannya sementara kapten Martin Odegaard akan menjembatani kesenjangan antara lini tengah dan serangan.

Kemudian, mulai sebagai striker di pertandingan ini adalah Gabriel Jesus yang mencetak dua gol hebat di pertandingan terakhir. Bukayo Saka yang diistirahatkan pada pertandingan itu akan start dari kanan, sedangkan Leandro Trossard mendapatkan start dari kanan. Martinelli juga bisa dengan mudah menjadi starter, tetapi skenario terburuknya adalah dia keluar dari bangku cadangan melawan kaki Liverpool yang lelah – Tidak bisa mengeluh tentang itu, bukan?

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Liverpool: Ramsdale, Putih, Gabriel, Memegang, Zinchenko; Partey, Xhaka, Odegaard; Saka, Yesus, Trossard

Berapa prediksi skor Anda untuk pertandingan ini?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media