PJU Polres Dharmasraya Hadiri Vidcon Lat Pra Ops Ketupat 2023

by Redaksi
A+A-
Reset
PJU Polres Dharmasraya Hadiri Vidcon Lat Pra Ops Ketupat 2023

Sumbarpro – Polres Dharmasraya mengikuti vicon Lat Pra Ops Ketupat 2023 di aula Tanya Sudirajati Polres Dhamasraya, rabu 12/4/2023

Lat Pra Ops Kertupat 2023 kali ini bertemakan “latihan pra operasi untuk meningkatkan profesionalisme dan sinergitas Polri dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik”.

hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops Kompol Eliswantri, SH. MH, Kabagren Kompol Lazuardi, S. sos, Kasat Lantas AKP Sayyid Malik Ibrahim S. Tr. K, Kasat Reskrim Iptu Heri Yuliardi, S.trk, para kasi dan personil polres Dharmasraya.

Kegiatan vidcon ini disampaikan langsung oleh beberapa Nara sumber Pejabat Utama Mabes Polri dalam rangka melakukan pengamanan Ops ketupat 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya melaui Kabag Ops Kompol Eliswantri mengatakan, pelaksanaan Ops Ketupat tahun 2023 bertujuan, meningkatkan profesional personil yang terlibat dalam pengamanan ketupat 2023 nantinya kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik melewati jalur lintas sumatera serta menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Dharmasraya dengan mengedepankan tindakan preentif dan preventif. Ujar Kabag Ops.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Serta Meminimalisir Kejahatan terhadap para pemudik,” tambah Kabag Ops.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media