Polres Dharmasraya bersama TNI Lakukan Pengamanan Ambassador Super Track Kejurda Seri I Sumbar

by Redaksi
A+A-
Reset
Polres Dharmasraya bersama TNI Lakukan Pengamanan Ambassador Super Track Kejurda Seri I Sumbar

Sumbarpro – Polres Dharmasraya turunkan personil lakukan pengamanan pembukaan Ambasador Super Track Kejurda Seri 1 Sumbar tahun 2023 dilapangan Sirkuit Ambasador Korong Sungai Baye Nagari Rumbai Kabupaten Dharmasraya, sabtu, (29/4/2023).

Untuk mengamankan kegiatan ini Polres Dharmasraya menurunkan personil polsek dan Polres bersama TNI anggota Koramil Koto Baru, Pol. PP, Dishub di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Eliswantri.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, S.H, Penasehat Ambasador Racing Team Emrial, Kasi Humas AKP Edi Sumantri, Kasi Kum Polres Dharmasraya AKP Julianus, S.H, Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Dharmasraya AKP Haryoto, S.E

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Eliswantri mengatakan, kami sangat mendukung kegiatan ini, karena inilah wadah yang sebenarnya bagi para pembalap menyalurkan bakatnya dan ajang meraih prestasi. Diharapkan pada peserta Track Kejurda ini agar menjunjung tinggi sportifitas dalam kompetisi ini.

Selanjutnya Kabag Ops menambahkan dalam pengamanan kegiatan ini, kami pihak kepolisian Polres Dharmasraya meningkat sinergitas dengan menggandeng Stakeholder yang ada seperti TNI, Dinas perhubungan dan satpol PP, tutupnya.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media