Polres Dharmasraya peduli dan berbagi kepada sesama dengan buka puasa bersama

by Redaksi
A+A-
Reset
Polres Dharmasraya peduli dan berbagi kepada sesama dengan buka puasa bersama

TBNews sumbar – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tidak disia – siakan oleh Polres Dharmasraya. Salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan dituangkan oleh kapolsek Situng AKP Agus Salim , S.H.MH berbuka puasa bersama dengan menyambangi rumah warga yang kurang mampu di jirong BKN 2 koto Agung.

Selanjutnya secara maraton Kapolsek bersama anggota berbuka bersama di rumah lansia pak tarmin dan pak pandi di jorong trimulya 2, Kapolsek disambut hangat oleh keluarga tersebut dan juga mengucapkan terima kasih dan rasa bahagia rumahnya dikunjungi oleh pihak kepolisian.

Masih pada minggu pertama bulan Ramadhan kepolisian sektor Sitiung kembali berbagi dan memupuk sikap peduli dengan buka bersama di rumah warga di jorong padang sidondang pisang rebus kenagarian sitiung.

Setiap kunjungan kerumah warga Kapolsek dan jajarannya selalu membawa nasi kotak dan paket teh, kopi ,gula dan susu kaleng.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Dharmasraya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian Polres Dharmasraya untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Memanfaatkan momentum ramadhan. Selain mengharap ridho dari Allah SWT, tentunya diharapkan kegiatan ini dapat membantu sesama, serta utk semakin mendekatkan diri kpd masyarakat.

Ini merupakan wadah untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat karena pada dasarnya Polri itu milik masyarakat yang berasal dari masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dantmenjadi nilai Ibadah dihadapan Allah SWT terlebih di bulan Ramadhan banyak amalan amalan yang mendapatkan pahala berlipat.” Pungkas Kapolres Dharmasraya.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media