Prediksi Getafe vs Barcelona, ​​Percepat Kunci Kemenangan Gelar La Liga, Blaugrana!

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona akan berharap untuk semakin dekat dengan gelar La Liga mereka jelang pertandingan tandang melawan Getafe di laga lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (16/4) malam WIB.

Barcelona gagal memanfaatkan kekalahan mengejutkan Real Madrid di kandang melawan Villarreal untuk semakin menjauh di puncak klasemen usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Girona.

Meski begitu, pasukan Xavi Hernandez kini telah memiliki keunggulan 13 poin di puncak klasemen dengan 28 pertandingan yang telah dimainkan untuk membuat mereka sangat sulit dihentikan dalam upaya merebut gelar La Liga dari tangan Real Madrid.

Barcelona juga telah luar biasa sepanjang musim ini di kompetisi domestik di mana mereka telah memenangkan 23 dari 28 pertandingan mereka dan hanya menelan dua kekalahan sementara mereka mencetak 53 gol dan hanya kebobolan sembilan gol dalam prosesnya.

Getafe, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan dengan skor 2-0 di kandang Real Sociedad di laga La Liga mereka pada akhir pekan lalu karena gol-gol Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo.

Hasil itu menghentikan lima pertandingan beruntun mereka tanpa kekalahan di La Liga dan membuat mereka kini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 30 poin dari 28 pertandingan.

Berita Tim Gerafe

Mauro Arambarri absen untuk Getafe karena cedera kaki sementara Jaime Mata mengalami masalah betis.

Getafe umumnya bermain dengan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Domingos Duarte, Stefan Mitrovic, dan Djene Dakonam untuk mengawal pertahanan tim dari serangan lawan.

Munir El Haddadi dan Jordan Amavi akan bermain di kedua sisi sayap, sementara trio lini tengah Carles Alena, Angel Algobio, dan Nemanja Maksimovic akan berusaha memberikan dukungan kepada duet striker Enes Unal dan Borja Mayoral.

Berita Tim Barcelona

Ousmane Dembele akan absen untuk Barcelona saat ia terus memulihkan diri dari cedera otot, sedangkan Pedri mengalami masalah paha jadi juga tidak tersedia di sini.

Andreas Christensen mengalami masalah betis jadi Xavi Hernandez kemungkinan akan menurunkan Eric Garcia di belakang, sementara Frenkie de Jong masih absen karena cedera hamstring.

Kekurangan opsi di lini tengah berarti Sergi Roberto dan Franck Kessie akan berharap bisa mendapatkan kesempatan starter, sementara Gavi didorong lebih maju dan bermain bersama Robert Lewandowski dan Raphinha.

Prediksi

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus melawan rival mereka akhir pekan ini setelah mereka tidak terpecahkan dalam 21 dari 22 pertandingan terbaru mereka melawan Getafe di semua kompetisi.

Barcelona juga menunjukkan ketahanan yang luar biasa di lini belakang setelah mereka mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga, sementara mereka juga hanya kebobolan sembilan gol di sepanjang musim ini setelah 28 pertandingan dimainkan.

Barcelona telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi dan mengingat bahwa mereka juga memenangkan empat dari enam pertandingan tandang terbaru mereka ke Stadion Alfonso Perez, kami mendukung raksasa Catalan untuk meraih kemenangan dan mendekatkan mereka ke gelar juara La Liga.

Prediksi Skor : Getafe 0-2 Barcelona

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media