Real Madrid ingin mengontrak bek sayap Chelsea, dia bermain buruk melawan mereka

by Redaksi
A+A-
Reset
Real Madrid ingin mengontrak bek sayap Chelsea, dia bermain buruk melawan mereka

Sumbarpro

Reece James dari Chelsea FC (Foto oleh Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images)

Manchester United: Erik ten Hag akan menjual kegagalan besar, penggantinya disortir oleh Ivan Buss

Real Madrid dan Chelsea saling berhadapan dalam pertandingan Liga Champions terakhir di Santiago Bernabeu. Itu adalah pertandingan yang dimenangkan Real Madrid dengan cukup nyaman, tetapi banyak yang berharap Los Blancos akan mengobrak-abrik The Blues dengan yang baru.

Chelsea menurunkan tiga bek untuk pertama kalinya di bawah Frank Lampard dan itu membantu mereka sebagian besar, kecuali satu kejatuhan kunci. Reece James tidak bermain terlalu baik, diakui menghadapi lebih banyak tekanan setelah rekannya Ben Chilwell diberi perintah berbaris.

Reece James benar-benar dikalahkan oleh bakat generasi yaitu Vinicius Junior. Ini bukan pertama kalinya pemain internasional Brasil itu bermain bagus melawan kompetisi Inggris di Liga Champions musim ini.

Namun, alih-alih memandang Reece James sebagai lawan yang mudah, kubu Real Madrid jelas terkesan padanya. Menurut Daily Mail, mereka siap mengajukan tawaran baru untuk James di bursa transfer musim panas, jika Chelsea terpaksa menjual pemain musim panas ini yang kemungkinan besar mengingat skuad mereka yang membengkak.

Harus saya akui, langkah itu memang masuk akal. Reece James, terlepas dari cederanya yang jelas, adalah pemain yang luar biasa. Dia mungkin tidak memiliki malam terbaik melawan Vini tapi mari kita hadapi itu – Siapa yang memiliki musim ini?

Reece James akan menjadi subyek dari banyak pembicaraan transfer musim panas ini. Meski baru menandatangani kontrak baru di awal musim ini, dia baru berusia 23 tahun dan menjadi bagian dari skuat Chelsea yang sedang berkembang di mana dia mungkin merasa sudah tidak cocok lagi. Sebagai pemain berkembang dengan pola pikir yang benar, Anda tentu ingin meninggalkan klub beracun itu secepat mungkin.

Menurut Anda di mana Reece James akan bermain musim depan, jika dia tidak bertahan di Chelsea?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media