Real Madrid Sukses Hancurkan Barcelona, ​​Carlo Ancelotti: Sempurna!

by Redaksi
A+A-
Reset
Real Madrid Sukses Hancurkan Barcelona, ​​Carlo Ancelotti: Sempurna!

Sumbarpro – Carlo Ancelotti girang bukan main setelah Real Madrid berhasil kalahkan Barcelona. Ia menilai anak asuhnya telah memainkan pertandingan yang sempurna.

Barcelona melawan Real Madrid di semifinal leg kedua Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4) dini hari WIB. Duel yang bertajuk El Clasico ini klub sepak bola asal Catalan cukup diunggulkan lantaran agregat unggul 1-0.

Namun saat tandang ke markas Barcelona, ​​Los Blancos tampil beda. Juara Liga Spanyol musim lalu membuka keran gol di ujung laga babak pertama lewat Vinicius Junior. Babak kedua, Karim Benzema mencetak hattrick. Dengan begitu, pasukan Carlo Ancelotti berhasil melaju ke partai final Copa del Rey usai menang agregat 1-4.

Carlo Ancelotti Puas

Setelah pertandingan melawan Barcelona, ​​Carlo Ancelotti benar-benar puas di mana anak asuhnya mampu memberikan respon saat tandang ke Camp Nou.

Dalam konferensi pers seperti dikutip dari Sportsmax, Don Carlo mengatakan Real Madrid memainkan permainan yang hebat. Menurutnya, gol pertama mengubah segalanya. Ia akui di awal kesulitan.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti sangat puas karena tim peringkat kedua Liga Spanyol mampu bermain lebih baik. Dia menilai Real Madrid tidak panik ketika ditekan oleh Barcelona dan tahu bagaimana memanfaatkan ruang dalam masa transisi. Oleh karena itu, Los Blancos benar-benar memainkan laga yang sempurna.

Puji Karim Benzema

Keberhasilan Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey tak lepas dari peran Karim Benzema. Striker bernomor punggung 9 bermain sejak menit awal dan bikin tiga gol.

Carlo Ancelotti sebagai pelatih pun memuji penampilannya. Menurut pelatih asal Italia, pesepak bola 35 tahun telah menemukan penampilan terbaiknya lagi. Ia menyebutkan jika dalam kondisi fit, Karim Benzema adalah salah satu yang terbaik dan menilai bisa menangkan Ballon d’Or lagi.

Sekedar informasi, sebelum kalahkan Barcelona di Copa del Rey sang striker sudah mencetak hattrick ke gawang Valladolid dan membantu Real Madrid menang 6-0. Kini ia sudah mengoleksi 25 gol sejauh ini di musim 2022/23.

Laga Final

Real Madrid di final Copa del Rey ditunggu oleh Osasuna pada 6 Mei mendatang. Trofi ini bisa jadi gelar pertama El Real pada musim 2022/23.

Di atas kertas pasukan Carlo Ancelotti jelas diunggulkan, tapi Osasuna tentu saja punya semangat besar untuk kalahkan Los Blancos.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media