Gawat! Real Madrid Tanpa Bek Andalan Jelang Hadapi Barcelona di El Clasico Copa del Rey

by Redaksi
A+A-
Reset
Real Madrid Tanpa Bek Andalan di El Clasico Copa del Rey

Sumbarpro – Real Madrid akan bermain tanpa bek tengah andalan di laga El Clasico melawan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4).

Barcelona mendapat dorongan besar jelang menjamu Real Madrid, karena salah satu pemain bintang mereka, Antonio Rudiger, diragukan bisa bermain di laga tersebut.

Pemain internasional Jerman tersebut disisihkan dari skuad Real Madrid yang bertanding melawan Real Valladolid – dan menang telak 6-0, karena rasa tidak nyaman di lututnya.

Kondisi Rudiger ini membuatnya khawatir tak tersedia untuk semifinal Copa del Rey melawan Barcelona.

Namun, cedera lutut yang dialami Rudiger dugaan tak separah dugaan semula. Pemain yang sudah menjadi andalan di lini belakang Madrid musim ini, direncanakan akan jalani tes ultrasonik, untuk menentukan separah apa cedera yang dialaminya.

Meskipun Real Madrid memiliki lini belakang yang mengecewakan musim ini, Rudiger menjadi salah satu pemain di area tersebut yang tampil cemerlang, terutama karena kepemimpinannya di lapangan.

Rudiger Absen, Barcelona Dapat Dorongan Besar

Karena itu, kemungkinan absennya Rudiger dalam laga ini bisa menjadi pendorong besar bagi Barcelona, ​​karena mereka pun harus berkompromi dengan beberapa masalah cedera di skuadnya.

Diungkapkan Barca Universal, tim Catalan itu akan menghadapi Madrid tanpa Ousmane Dembele, Pedri dan Andreas Christensen.

Selain itu, gelandang andalan mereka Frenkie de Jong juga masih diragukan bisa bermain, terutama setelah ia alami masalah kebugarannya pada hari Sabtu.

Kembali ke Rudiger, meski cedera yang dialaminya diperkirakan tak terlalu serius, namun potensi absennya mantan bintang Chelsea ini bisa menjadi masalah bagi Los Blancos.

Real Madrid akan Andalkan Pemain Lain

Carlo Ancelotti pun akan andalkan pemain lain, seperti David Alaba dan Eder Militao untuk menjaga lini pertahanan bersama-sama, di mana Alaba pun harus berjuang memulihkan cedera di musim ini.

Kedua tim yang akan bertanding pekan ini sebelumnya lakoni leg pertama semi final di kandang Real Madrid awal bulan lalu. Meski bermain di kandang lawan, Barca sukses mengantongi poin sempurna lewat laga yang berakhir 1-0. (ak/*)

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media