Real Madrid tertarik dengan target Tottenham Hotspur | Sumbarpro

Real Madrid tertarik dengan target Tottenham Hotspur

by Redaksi
A+A-
Reset
Real Madrid tertarik dengan target Tottenham Hotspur

Sumbarpro

Chelsea siap menerima tawaran transfer dari Real Madrid oleh Sourav Mahanty

Real Madrid perlu memperkuat skuad mereka di musim panas. Menjadi sangat jelas selama kampanye ini bahwa mereka tidak memiliki kedalaman yang diperlukan untuk bersaing memperebutkan ketiga trofi utama atau mempertahankan performa mereka secara konsisten. Dengan demikian, para penggemar akan berharap klub membuat banyak tambahan di jendela transfer mendatang.

Namun di sisi lain, Real Madrid belum terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, mungkin penting bagi mereka untuk melakukan penandatanganan yang cerdas.

Salah satu pilihan terbaik adalah Paulo Dybala. Pemenang Piala Dunia asal Argentina itu berada dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan AS Roma di musim panas. Dia memang memiliki klausul pelepasan yang mengejutkan dalam kesepakatannya.

Seperti dilansir Don Diario (via Forza Roma), klausul pelepasan €12 juta dalam kontrak Dybala menggiurkan banyak nama besar di sepakbola Eropa termasuk Real Madrid.

Real Madrid tertarik dengan target Tottenham Hotspur

Tentu saja, Dybala telah dikaitkan dengan sejumlah klub di balik performa impresifnya sejak bergabung dengan AS Roma sebagai agen bebas musim panas lalu. Salah satu klub yang juga diyakini meminatinya adalah Tottenham Hotspur, meski menyusul hengkangnya Antonio Conte belakangan ini, menarik untuk disimak bagaimana posisi mereka terkait target mereka.

Tidak sulit untuk melihat mengapa klub tertarik pada pemain Argentina itu. Menurut statistik dari Transfermarkt, Dybala telah mencetak 13 gol dan memberikan 8 assist dalam 29 penampilan untuk AS Roma musim ini di semua kompetisi.

Seseorang seperti Dybala sebenarnya bisa menjadi tambahan yang solid untuk Real Madrid. Dia memiliki semua bakat di dunia dan pada usia 29 tahun, dia berada di tengah-tengah masa jayanya sebagai pesepakbola. Dia memiliki pengalaman bermain di level paling atas juga. Dan dengan klausul pelepasannya diyakini ditetapkan sekitar €12 juta, ini tidak perlu dipikirkan lagi.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media