Ringankan Beban Masyarakat, Kapolsek Sungai Rumbai berikan Bansos kepada warga kurang mampu

by Redaksi
A+A-
Reset
Ringankan Beban Masyarakat, Kapolsek Sungai Rumbai berikan Bansos kepada warga kurang mampu

Sumbarpro – Dalam rangka meringankan beban masyarakat Kapolsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya sambangi sejumlah masyarakat yang Kurang mampu memberikan Bantuan berupa paket sembako di Kenagarian Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Jum’at (28/4/2023) pukul 10.00 Wib.

Bantuan sembako berupa beras tersebut diserahkan Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, S.H didampingi Panit III Unit Samapta Polsek Sungai Rumbai Aiptu Jasman, Ka Pol Pos Asam Jujuhan Aipda Mushuri dan Bhabinkamtibmas Nagari Abai siat Bripka Suhadi secara door to door kepada masyarakat kurang mampu di wilkum polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya melalui Kapolsek Akp Suyanto, S.H mengatakan, kegiatan ini dan Bansos bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, Bansos berupa Sembako tersebut dibagikan secara rutin di jajaran Polres Dharmasraya.

Kapolsek menambahkan, ini merupakan Wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu.

Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya.” Tambah AKP Suyanto.

Kita harapkan melalui bantuan sosial ini agar Anggota Polisi terus meningkatkan kerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sebaliknya masyarakat juga lebih mengenal Polisi dengan pelayanan ekstranya terhadap masyarakatnya, dan dapat tersenyum disaat kehadiran Polisi ditengah masyarakat, Tutupnya.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media