Romano – Arsenal “masih” tertarik pada gelandang besar dari Januari

by Redaksi
A+A-
Reset
Romano – Arsenal “masih” tertarik pada gelandang besar dari Januari

Sumbarpro

Arsenal memiliki perhatian penuh mereka di tabel liga sekarang. Sementara jendela transfer musim panas tetap menjadi penanda kemajuan dari perspektif Gunners, Mikel Arteta tidak terlalu memikirkan hal itu. Namun, ini pekerjaan yang bagus untuk tim perekrutan.

Fabrizio Romano, yang merupakan pembawa berita besar dan berita buruk di bulan Januari, hari ini mengonfirmasi di podcastnya bahwa Arsenal ingin merekrut Moises Caicedo. Meski menandatangani kontrak baru dengan Brighton, Romano berpikir Caicedo masih akan pergi di musim panas, dengan Arsenal salah satu klub yang tetap tertarik.

Dan bisa dimengerti. Minggu terakhir jendela transfer Januari dipenuhi dengan cerita tentang Caicedo ke Arsenal, dengan banyak yang mengira dia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Leandro Trossard dalam membantu The Gunners mengangkat trofi.

Namun, karena beberapa pemblokiran transfer yang sangat besar dari Brighton, kesepakatan itu tidak berjalan, dan Caicedo pada dasarnya dipaksa untuk menandatangani kesepakatan baru. Katakan apa yang Anda inginkan, tetapi tidak mungkin seorang pemain dapat beralih dari mendorong untuk pindah menjadi ingin bertahan dalam hitungan hari. Impiannya untuk maju ke klub yang lebih besar terhambat oleh Brighton.

Namun jika kabar ini bisa dipercaya, maka Arsenal akan mendapatkan pemain bintang. Ada alasan mengapa The Gunners sangat ingin masuk di musim dingin. Dia adalah gelandang elit yang bermain bola yang tumbuh subur di sebagian besar area lapangan.

The Gunners masih membutuhkan gelandang, meski panik membeli Jorginho. Jorginho bagus dalam beberapa pertandingan yang dia mainkan tetapi dia masih merupakan pilihan jangka pendek. Idealnya, Arsenal ingin seseorang seperti Caicedo atau Declan Rice datang untuk jangka panjang.

Menurut Anda di mana Moises Caicedo akan bermain musim depan, jika tidak di Brighton?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media