Salip Barcelona, ​​Atletico Madrid Terdepan Rekrut Bek Kanan Girona

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Atletico Madrid diam-diam melakukan manuver yang cepat. Los Rojiblancos siap kalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bek Girona, Arnau Martinez.

Arnau Martinez memang bermain di tim kecil Liga Spanyol, namun pemain sepak bola berusia 20 tahun merupakan bidikan utama Barcelona. Blaugrana kepincut memboyongnya untuk memperkuat sektor bek kanan, yang mana selama ini menjadi masalah utama mereka.

Sayangnya, belum ada kesepakatan antara Girona dan Barcelona. Situasi ini langsung juga dimanfaatkan oleh Atletico Madrid menjelang bursa transfer musim panas 2023.

Langkahi Barcelona

Diberitakan oleh barcablaugrana, Atletico Madrid sejauh ini yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Arnau Martinez dari Girona.

Klub papan atas Liga Spanyol itu optimis bisa menemukan kesepakatan harga dengan Girona. Perlu diketahui, sang pemain memiliki tuntutan klaim sebesar 20 juta euro atau setara Rp 322 miliar.

Akan tetapi, kubu Atletico Madrid berharap bisa mendapatkan harga yang lebih miring lagi di bursa transfer. Jika Los Rojiblancos yang berhasil mengamankannya, jelas sebuah berita buruk untuk Barcelona.

Alasan Atletico Madrid Ingin Rekrut

Klub papan atas Liga Spanyol sejatinya punya dua pemain di posisi bek kanan. Pemain tersebut antara lain Nahuel Molina dan Matt Doherty. Tapi Diego Simeone lebih senang memainkan nama pertama.

Namun karena Atletico Madrid musim depan akan bermain lagi di Liga Champions, Simeone jelas butuh pemain yang segar dan Arnau Martinez menilai pemain yang ideal untuk memperkuat pertahanan sisi kanan.

Jika Martinez berhasil diangkut dari Girona di bursa transfer musim panas, tim peringkat ketiga Liga Spanyol 2022/23 berpotensi melepas Matt Doherty usai diboyong dengan status bebas transfer di bursa transfer musim dingin.

Arnau Martinez

Barcelona jelas ngebet menginginkan tanda tangan Arnau Martinez. Pasalnya, ia memulai karier sepak bola di tim junior Barca. Tapi performanya lebih berkembang di Girona hingga berhasil menembus tim utama pada 2021.

Incaran Atletico Madrid sejauh ini di musim 2022/23 bermain dalam 27 di Liga Spanyol. Kemudian mencetak 3 gol dan 3 assist. Kontraknya akan habis bersama Girona pada Juni 2025.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media