Samsung Electronics Raih 80 Penghargaan di iF Design Awards 2023 | Sumbarpro

Samsung Electronics Raih 80 Penghargaan di iF Design Awards 2023

by Redaksi
A+A-
Reset

• Menerima satu Gold Award untuk desain yang menawarkan pengalaman yang dapat dikustomisasi untuk beragam gaya hidup

• 80 penghargaan di sembilan kategori mulai dari produk hingga desain user experience (UX) untuk TV, elektronik rumah tangga, smartphone, dan perangkat lainnya

 

Samsung Electronics Co, Ltd baru-baru ini mengumumkan bahwa Samsung menerima total 80 penghargaan di International Forum (iF) Design Awards 2023, sebuah kompetisi desain internasional Jerman yang bergengsi. Termasuk di antara penghargaan tersebut adalah Gold Award untuk kulkas dan peralatan dapur Samsung Bespoke Infinite Line.1

 

Didirikan pada tahun 1953 sebagai Die Gute Industrieform e.V., iF Design Award melakukan evaluasi komprehensif terhadap faktor-faktor termasuk diferensiasi dan dampak di sembilan kategori: Produk, Kemasan, Komunikasi, Konsep Profesional, Arsitektur Interior, Arsitektur, Desain Layanan, User Experience (UX), dan User Interface (UI).

 

“Sangatlah penting untuk merancang pengalaman yang bermakna yang mengintegrasikan perubahan nilai konsumen dengan teknologi inovatif,” kata TM Roh, President and Head of Corporate Design Center, Samsung Electronics. “Kami akan terus berkontribusi pada kehidupan konsumen dan masyarakat dengan desain yang memenuhi semua kebutuhan.”

 

Gold Award Mengakui Desain yang Menawarkan Pengalaman Kustom untuk Berbagai Gaya Hidup

Bespoke Infinite Line adalah kulkas dengan tampilan built-in premium yang tersedia dalam berbagai pilihan model fridge, freezer, atau penyimpan anggur dan memiliki desain modular kontemporer yang tak lekang oleh waktu yang mulus menyatu dengan interior apa pun2. Dengan garis-garis sederhana, bahan alami berkualitas tinggi, dan fitur-fitur yang memaksimalkan kenyamanan dan menyederhanakan penyimpanan makanan, Bespoke Infinite Line menambah nilai yang bertahan lama di dapur konsumen.

 

Eksterior kulkas ini terbuat dari aluminum premium yang lebih tahan penyok dan goresan, serta membuat noda lebih mudah dibersihkan. Interiornya cerah dan disempurnakan dengan Black Metal Cooling dan Tunnel Lighting – dua fitur yang mewujudkan keseimbangan elegan antara bentuk dan fungsi pada kulkas ini.

 

80 Penghargaan, Dari Produk hingga Desain UX, Termasuk TV, Elektronik Rumah Tangga, dan Smartphone

80 kemenangan Samsung Electronics di seluruh kategori desain, termasuk Produk dan UX, merupakan yang terbanyak dibandingkan dengan penerima nominasi lainnya pada ajang tahun ini.

 

Selain Gold Award untuk Bespoke Infinite Line, Samsung menerima penghargaan dalam kategori Produk untuk , layar gaming curved 1000R 55-inci pertama di dunia; Bespoke Jet™, penyedot debu nirkabel dengan Clean Station™ all-in-one; dan Galaxy Z Flip4 Bespoke edition, sebuah smartphone yang menawarkan pengalaman kustomisasi eksklusif dengan memungkinkan pengguna untuk mendesain perangkat yang unik dan personal.

 

TV UX Samsung yang telah ditingkatkan aksesibilitasnya, yang mencakup Sign Language Guide berbasis avatar yang memberikan penjelasan menu TV dalam bahasa isyarat, dan Samsung Space Tycoon, sebuah ruang virtual dan game simulasi manajemen di platform metaverse Roblox di mana pengguna dapat membuat dan memainkan game serta berbagi pengalaman menggunakan produk Samsung, juga mendapatkan penghargaan atas keunggulan desainnya.

 

1 Ketersediaan mungkin berbeda di setiap wilayah
2 Kulkas ini tersedia secara global, dan ketersediaan produk lain mungkin berbeda di setiap wilayah.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media