Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Gelar Silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Koto Baru | Sumbarpro

Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Gelar Silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Koto Baru

by Redaksi
A+A-
Reset
Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Gelar Silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Koto Baru

Sumbarpro –  Sebagai pejabat baru Kapolsek diwilayah Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasaraya, AKP Hendriza, SH yang didampingi Kanit Bimmas Ipda Fahmi. S melakukan silaturahmi dengan pemerintah Kecamatan Koto Baru, Rabu, (12/04/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Polri dan instansi pemerintahan untuk menjaga keamanan stabilitas Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, AKP Hendriza, SH tampak disambut langsung oleh Camat Koto Baru Husnul Jadi, S.E dan Staffnya. Dilanjutkan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari pemerintah kecamatan dan Nagari terkait harkamtibmas diwilayah Kecamatan Koto Baru.

AKP Hendriza, SH, menyampaikan sebagai pejabat baru Kapolsek Koto Baru, kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Pemerintah Kecamatan dan Nagari guna mengatasi berbagai permasalahan ataupun kejadian yang muncul ditengah-tengah masyarakat, Kapolsek juga mengharapkan untuk segera menginformasikan kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas yang berada di Desa guna secepatnya ditindak lanjuti, ujar Kapolsek.

Sedangkan Camat Koto Baru Kabupaten Dharmasraya Husnul Hadi, S.E menyampaikan ucapan Terima kasih kepada AKP Hendriza, S.H.

“sebagai pejabat Kapolsek yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bertugas diwilayah Kecamatan Koto Baru. Dan kami selaku pemerintah Kecamatan dan Nagari akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas dari pihak Polsek dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat”, ucap Camat Koto Baru.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media