Serigala Sedang Dibuat Resah Matheus Nunes Nih!

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Matheus Nunes di bursa transfer musim panas bisa berganti klub. Gelandang Wolves dikabarkan diminati ole raksasa Liga Spanyol.

Nunes belum lama bergabung dengan Wolves. Ia didatangkan ke Stadion Molineux pada bursa transfer musim panas 2022.

Musim ini, Matheus Nunes bermain reguler di Liga Inggris. Berdasarkan statistiknya, ia tampil 24 kali sebagai starter. Kemudian mencetak 1 gol dan 1 assist. Tapi pemain sepak bola asal Portugal di bursa transfer bisa pergi dan melanjutkan karir ke Liga Spanyol.

Bisa Pindah Klub

Diberitakan oleh tribalfootball, Matheus Nunes diminati oleh Barcelona. Dalam laporan itu dijelaskan pemandu bakat raksasa Liga Spanyol terkesan dengan pemain sepak bola berusia 24 tahun.

Meski begitu, Barcelona tidak akan mudah mengeluarkan Nunes dari Wolves. Pasalnya, klub Liga Inggris berlogo Serigala tidak akan melepasnya dengan harga yang murah lantaran kontraknya baru akan habis pada 2027 mendatang.

Sementara raksasa Liga Spanyol juga sedang terkendala dengan keuangan. Oleh karena itu, akan menjadi tantangan tersendiri untuk klub sepak bola asal Catalan di bursa transfer musim panas untuk Matheus Nunes.

Alasan Barcelona Ingin Rekrut

Barcelona jelas punya alasan yang kuat mengapa ingin sekali mendatangkan Matheus Nunes dari Wolves. Hal ini dikarenakan Blaugrana bakal berpisah dengan Sergio Busquets. Sehingga membuat mereka mencari penerus jangka panjang.

Bukan cuma Sergio Busquets saja, tapi Franck Kessi masa depannya di Barcelona belum jelas seperti apa. Karena itu, Nunes dinilai sebagai opsi yang tepat.

Matheus Nunes sendiri merupakan gelandang serba bisa. Ya, sang pemain bisa dimainkan sebagai gelandang serang maupun bertahan. Jadi wajar jika Barcelona ngebet menginginkan jasanya.

Matheus Nunes Diminati Tim lain

Sebenarnya bulan Barcelona saja yang menginginkan tanda tangan Matheus Nunes. Akan tetapi ia juga diminati sesama klub Liga Inggris lainnya. Dari berita yang beredar, ia juga menginginkan Liverpool.

Menariknya, Liverpool tak punya masalah keungan yang serius sehingga akan semakin seru siapa yang berhasil mengamankan tanda tangannya.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media