Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Beri Kejutan untuk Suriah | Sumbarpro

Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Beri Kejutan untuk Suriah

by Redaksi
A+A-
Reset
Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Beri Kejutan untuk Suriah

Jakarta, Sumbarpro – Pelatih Tim U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, terus melakukan persiapan matang jelang melawan Suriah. Bahkan, meeting dengan pemain terus digelar.

Tim Indonesia U-20 akan menghadapi Suriah, pada laga kedua Grup A Piala AFC U-20 2023 di Lokomotiv Stadium, Uzbekistan, Sabtu (4/3) sore WIB.

“Para pemain harus lebih berani dan percaya diri. Jadi saya melihat, pemain susah adaptasi dengan cuaca dingin seperti ini, saya memohon kepada para pemain melakukan permainan berani,” lanjut Shin Tae-yong.

“Karena Suriah juga kalah melawan Uzbekistan, mereka lebih cenderung menyerang lawan Indonesia. Dengan penyerangan, kita harus memiliki pertahanan yang baik di awal. Jangan melakukan kesalahan sendiri, lebih agresif sendiri. Finishing harus lebih baik daripada sebelumnya, agar kita berjalan lancar,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong juga meminta para suporter untuk terus mendukung Garuda Muda di ajang ini.

“Jadi pastinya belum full skuat tim kita, tolong jangan kecewa (suporter). Kalau sudah full skuat, akan lebih baik lagi (mainnya), jangan kecewa dengan permainan Indonesia. Mohon dukungannya unfuk Garuda Muda,” jelasnya.

Saat ini, Indonesia berada di posisi buncit klasemen sementara Grup A dengan raihan 0 poin dari satu laga, sama seperti Suriah. Keduanya kalah di pertandingan pertama.

Pada laga perdana, Indonesia  kalah 0-2 dari Irak. Begitupun Suriah yang juga kalah 0-2 dari Uzbekistan.

Posisi pertama ditempati Uzbekistan dengan 3 poin dari satu laga. Disusul Irak dengan poin yang sama.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media