Sidak Usai Libur Lebaran, Sekda Berterimakasih Kepada ASN

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang – Libur lebaran 1444 H usai sudah. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai masuk kantor, Rabu (26/4/2023).

Di Kota Padang seluruh ASN wajib masuk kantor. Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar menggelar inspeksi mendadak (sidak) kehadiran pegawai dalam apel gabungan yang digelar di Balaikota Padang.

“Saya berterimakasih kepada seluruh ASN pada saat lebaran ini,” kata Sekdako di depan seluruh ASN yang ikut apel gabungan.

Andree berterimakasih kepada ASN karena telah menunjukkan loyalitasnya dalam bekerja. Pada saat pelaksanaan salat Ied di Balaikota, Sabtu (22/4/2023) kemarin, ASN hadir di lapangan upacara untuk melaksanakan salat Ied.

“Terimakasih atas loyalitasnya,” sebut Sekda.

Selain itu, Andree juga mengapresiasi kehadiran ASN dalam menyemarakkan Festival Muaro Padang yang ditabuh 24-27 April. Pada saat pembukaan, kehadiran ASN cukup memuaskan.

“Itu beda nya kita (ASN) dengan warga, kita bisa dipanggil kapan saja, kita juga harus terus memaknai sumpah sebagai ASN,” sebut Sekdako Padang itu.

Sekda juga menekankan pentingnya pemberian reward dan punishment kepada ASN. Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan hukuman bagi yang melanggar aturan disiplin pegawai.

Sidak usai libur lebaran dilakukan selama dua hari, 26-27 April. Pada saat hari pertama kerja, kehadiran ASN di lingkup kerja Balaikota Padang yakni 100 persen.(kom/* / Leddy)





©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media