Sosialisasikan Kesiapan Mudik, Divhumas Polri Gandeng BTV | Sumbarpro

Sosialisasikan Kesiapan Mudik, Divhumas Polri Gandeng BTV

by Redaksi
A+A-
Reset
Sosialisasikan Kesiapan Mudik, Divhumas Polri Gandeng BTV

Jakarta. Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dedy Prasetyo beserta jajaran melakukan kunjungan ke Beritasatu TV. Kunjungan tersebut dalam rangka menyosialisasikan kesiapan Polri menjelang pengamanan Operasi Ketupat 2023.

Kadivhumas menerangkan, Polri telah memetakan titik-titik yang berkemungkinan terjadi di jalur mudik nantinya. Rekayasa lalu lintas pun akan disiapkan dan diberutahukan kepada masyarakat sebelum arus mudik terjadi.

“Khusus hari ini kami memberikan informasi kesiapan Polri dalam melaksanakan Operasi Ketupat. Harapan kami, dengan bekerja sama dengan media, kali ini BTV, dapat memberikan informasi kepada masyarakat,” ungkap Kadivhumas, Senin (27/3/23).

Tak dipungkiri Kadivhumas, tantangan arus mudik tahun ini lebih berat dari sebelumnya. Oleh karenanya, sosialisasi kepada masyarakat sangat diperlukan demi kelancarak dan keselamatan.

“Kebijakan rekayasa lalu lintas harus terinformasi dengan baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat sudah bisa menentukan waktu dan rute perjalanan, serta moda transportasi yang akan digunakan,” jelas Kadivhumas.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media