Tim ISO 37001  Dibentuk, Kanwil Kemenag Sumbar Siap Menuju WBK WBBM

by Redaksi
A+A-
Reset
Tim ISO 37001  Dibentuk, Kanwil Kemenag Sumbar Siap Menuju WBK WBBM

Padang, humas — Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H Helmi yang didampingi Ketua Tim Kerja Ortala Sukmurdianto memimpin rapat sekaligus memberikan arahan terkait persiapan pembinaan tim ISO 37001 tentang Sistim Manajemen Anti Penyuapan (SMAP), di ruang rapat Kakanwil Jum’at (31/03).

Dalam arahannya, Kakanwil meminta kepada tim yang telah dibentuk untuk mempersiapkan diri dalam menjalankan tugas selaku mengawal pelaksanaan percepatan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

Lebih lanjut Kakanwil menjelaskan bahwa sebelum tim melaksanakan tugas maka akan dibekali kemampuan membangun sistem manajemen anti suap oleh konsultan sistem manajemen. 

” Selaku pimpinan, kami mendukung penuh tim ISO 37001 untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dan maksimal, ” ungkap Kakanwil. 

Sedangkan Sukmurdianto selaku Ketua tim ISO 37001 menyebutkan sesuai uraian tugas yang diberikan kepada tim bahwa sistem yang dibentuk utamanya ditujukan untuk meminimalisir praktek suap, korupsi dan gratifikasi pada Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat beserta jajaran. 

Ia juga mengatakan pelatihan yang akan diterima oleh tim ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan saat ini sedang menunggu jadwal yang ditetapkan oleh Konsultan. 

” InsyaAllah, kita akan menerima pelatihan itu, sesuai rencana akan dilaksanakan selama 45 hari kerja dengan sistem daring dan luring, ” ungkap pria yang bergelar Doktor ini. rzk

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media