Tim Musikalisasi Puisi MTsN 1 Padang ‘Getarkan’ Kanwil Kemenag Sumbar

by Redaksi
A+A-
Reset
Tim Musikalisasi Puisi MTsN 1 Padang ‘Getarkan’ Kanwil Kemenag Sumbar

PADANG, Sumbarpro – Tim Musikalisasi Puisi Moderasi Beragama MTsN 1 Padang tampil untuk keempat kalinya pada acara penting, penuh gengsi, dan bertaraf provinsi, yaitu pada acara Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2023 tentang Implementasi Kurikulum Merdeka Madrasah, di Kanwil Kemenag Sumbar, Rabu  (29/3).

Tim yang beranggotakan Ariq, Airin, Ghatta, dan Salwa tampil pada peforma terbaiknya. Mereka sukses memukau dan ‘menggetarkan’ ruangan aula Amal Bakti Kanwil Kemenag Sumbar serta mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.

Apresiasi datang langsung dari Dirjen Pendis Prof. Muhammad Ali Ramdhani, Kakanwil Kemenag Sumbar, Dr. H. Helmi, dan Kakankemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi, serta mendapatkan acungan jempol dari para hadirin yang didominasi kepala madrasah dan wakil dari tiga daerah, yaitu Kota Padang, Pariaman, dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Binalah selalu Tim hebat ini jangan berhenti berinovasi untuk mewujudkan Madrasah Mandiri dan Berprestasi,” kata Dirjen Pendis.

Tim Musikalisasi Puisi Moderasi Beragama MTsN 1 Padang merupakan binaan Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi, Kepala MTsN 1 Padang Isrizal, dan dilatih Wahyu Prima Nelga dengan Konseptor Puisi Idra Putri.

Kepala MTsN 1 Padang Isrizal didampingi empat waka, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril dan pelatih Wahyu Prima Nelga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada timnya yang kembali tampil di acara yang dihadiri pejabat teras Kemenag RI itu.

“Suatu keistimewaan bagi kami warga MTsN 1 Padang mendapat kepercayaan dari pimpinan. Kami merasa puas dengan tampilan anak-anak yang telah menyuguhkan yang terbaik,” ungkap Isrizal. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media