SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Tiba di Kamboja

by Redaksi
A+A-
Reset
Tim U-22 Indonesia tiba di Kamboja

Sumbarpro – Tim U-22 Indonesia telah tiba di Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (25/4) siang. Garuda Nusantara akan mengikuti SEA Games 2023 cabor sepak bola yang berlangsung 29 April hingga 16 Mei mendatang.

Rizky Ridho dan kawan-kawan bertolak dari Jakarta pada dini hari tadi. Rombongan tim U-22 Indonesia dipimpin oleh manajer tim Sumardji dan pelatih Indra Sjafri langsung disambut perwakilan KBRI di Kamboja, NOC Indonesia, dan suporter Indonesia.

Begitu tiba di Kamboja yang sedang mengalami cuaca panas menyengat, pemain dan ofisial langsung menuju hotel untuk istirahat. Para pemain direncanakan akan melakoni latihan di lapangan pada Rabu (26/4) besok.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Kamboja dengan kondisi baik. Kami memutuskan untuk menjalani latihan di lapangan besok sebanyak dua kali,” kata pelatih Indra Sjafri.

Sementara itu, pemain belakang Alfeandra Dewangga mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi oke dan siap mengikuti SEA Games 2023.

“Saya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah. Insya Allah saya dan rekan-rekan siap bekerja keras dan fokus demi raihan prestasi terbaik di SEA Games 2023,” kata Dewangga.

Pada ajang SEA Games 2023, Indonesia berada di grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja. Garuda Nusantara akan memulai kiprahnya pada 29 April mendatang melawan Myanmar. (ak/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media