Tingkatkan Amalan di Bulan Ramadhan, Kapolsek Koto Baru Santuni Panti Asuhan 

by Redaksi
A+A-
Reset
Tingkatkan amalan di bulan Ramadhan, Kapolsek Koto Baru santuni Panti Asuhan 

Dharmasraya, Sumbarpro – Kapolsek Koto Baru Iptu IIn Cenderi, SH. MH, bersama anggotanya , Polres Dharmasaya jajaran Polda Sumbar, Iptu IIn Cenderi, SH. MH, memberikan santunan Uang kepada Panti Asuhan Ponpes Pembangunan, Minggu (2/4/2023).

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cenderi menyampaikan, pihaknya memberikan santunan berupa uang kepada 70 anak-anak Panti Asuhan Pembangunan, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Menurutnya, bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polsek Koto Baru.

“Tujuannya memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan dengan membantu sesama, walaupun nilainya (bantuan) tidak seberapa. Yang terpenting adalah agar silaturahmi antar sesama umat tetap terjaga. Insya Allah, siapapun yang memelihara dan memperhatikan anak yatim piatu, Allah akan melipatgandakan rezekinya dan memperoleh pertolonganNYA di akhirat kelak. Yakin dan percaya akan hal itu,” tutur Kapolsek

“Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membawa manfaat dan berkah serta Polres Dharmasaraya lebih semakin cinta perhatiannya terhadap anak-anak yatim yang sangat butuh kasih dan sayang,” imbuhnya.  (tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media