Usai Kalahkan Barcelona, ​​Rayo Vallecano Sekarang Dibuat Gelisah Pelatih

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Keberhasilan Rayo Vallecano mengalahkan Barcelona membuat mereka melanjutkan tren positif. Namun sekarang mereka dibuat ketar-ketir oleh Andoni Iraola.

Andoni Iraola sekarang namanya dikenal banyak orang karena ia kembali berhasil membuat Barcelona gigit jari di Liga Spanyol sejak musim lalu. Pasalnya, Blaugrana belum bisa menang.

Teranyar, Rayo Vallecano berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bermain di kandang pada hari Kamis (27/4) dini hari WIB. Dengan begitu, di bawah asuhan Andoni Iraola klub sepak bola asal Catalan belum menang dalam empat pertemuan terakhir di Liga Spanyol. Rinciannya, menang 3 dan seri 1.

Namun kontrak sang pelatih dengan Vallecano akan habis pada Juni 2023. Dari berita yang beredar, ia berpotensi meninggalkan Estadio de Vallecas pada musim panas nanti.

Tanggapan Pelatih

Setelah terus mempromosikan bakal hengkang dari Rayo Vallecano, pelatih yang sukses membuat Barcelona gigit jari dalam empat pertemuan terakhir di Liga Spanyol buka suara soal masa depannya di klub.

Dikutip dari Football Espana, Andoni Iraola belum bisa memberikan jawaban yang pasti apakah ia akan bertahan atau pergi.

Dia menuturkan bahwa usai kalahkan Barcelona akan bertemu dengan pihak klub dan akan membuat keputusan terbaik untuk masa depannya.

Diminati Banyak Klub

Jika nantinya Andoni Iraola tidak akan memperpanjang kontraknya di Rayo Vallecano. Pelatih sepak bola berusia 40 tahun tidak akan kesulitan menemukan klub baru.

Diberitakan dua klub Liga Spanyol seperti Villarreal dan Athletic Bilbao berminat untuk memakai jasanya.

Sementara dari Inggris ada West Ham United. Andoni Iraola dinilai sebagai pelatih yang ideal untuk menggantikan David Moyes.

Rayo Vallecano

Dengan kemenangan lawan Barcelona, ​​maka Rayo Vallecano cukup aman terhindar dari pertempuran degradasi. Pasalnya mereka kini megemas 43 poin dan berada di peringkat kesembilan La Liga 2022/23.

Andai Andoni Iraola cabut dari Estadio de Vallecas, musim depan Rayo Vallecano akan sulit mempertahankan rekor positif bersua Barcelona di Liga Spanyol.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media