Wagub Audy Joinaldy Apresiasi Rute Baru Pelita Air Jakarta-Padang 

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro – Kehadiran maskapai penerbangan Pelita Air yang menambah 3 rute baru di Sumatera, termasuk Padang mulai 12 April 2023, selain menambah pilihan bagi penumpang, juga akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat (Sumbar). 

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, saat launching penerbangan Pelita Air ke Padang, di Bandara International Minangkabau, Rabu (12/4/2023). Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Luhur Budianda dan Direktur Niaga Pelita Air Affan Hidayat.

Disampaikan wagub, peluncuran yang bertepatan dengan momen mudik Lebaran 2023 tersebut akan membantu para perantau yang ingin pulang berlebaran.

Namun begitu, tambah wagub, kehadiran Pelita Air juga akan menunjang tingkat kunjungan wisatawan ke Sumbar.

“Rute paling gemuk itu Sumatera Barat. Dengan adanya Pelita Air menjadi tambahan pilihan ke Sumatera Barat,” ucap Wagub Audy.

Hal serupa juga disampaikan Direktur Niaga Pelita Air, Affan Hidayat. Ia mengapresiasi atas kepercayaan masyarakat Sumatera Barat terhadap Pelita Air.

“Hari ini menjadi hari bersejarah untuk Pelita Air sebagai pencapain yang strategis bagi kami. Tentunya kami bisa sampai sini atas dukungan dari Pemerintah Provinsi dan stakeholder yang ada, terimakasih atas kepercayaan kepada Pelita Air yang menjadi bagian perjalanan anda,” tutur Affan.

Affan menambahkan, rute-rute baru ini merupakan wujud komitmen Pelita Air untuk memperkuat layanan rute domestik demi mendukung konektivitas udara di Indonesia. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media