Wako Hendri Septa Ajak Insan Olahraga dan PKH Wujudkan Kota Padang Sehat

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro – Saat berbuka puasa bersama, Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak para insan olahraga dan PKH di Kota Padang untuk mewujudkan Kota Padang Sehat, terbebas dari penyakit. Hal itu disampaikannya di Rumah Dinasnya, Minggu (2/4/2023).

Wali Kota Hendri Septa berpesan kepada seluruh insan olahraga dan PKH untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit.

“Mari kita semua selalu menjaga kebersihan diri kita masing-masing agar terhindar dari wabah penyakit, sehat itu sangat berharga, maka dari itu, mari kita jaga lingkungan dari sampah dan terus berolahraga untuk kesehatan badan kita semuanya,” ucapnya.

Selanjutnya, Wali Kota Padang menyampaikan bahwa Pemko Padang akan mengadakan Festival Muaro Padang saat libur Lebaran nanti.

“Pada tanggal 23 April 2023 nanti kita akan mengadakan Festival Muaro Padang, maka itu, sebelum diadakan festival kita juga akan selalu membersihkan Muaro Padang agar ketika dilaksanakan kegiatan itu, pengunjung akan senang karena sudah bersih,” paparnya.

Disi lain, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan akan banyak festival yang diadakan setelah bulan puasa. Salah satunya yaitu Penastani yang diikuti 50.000 orang peserta dari seluruh indonesia.

“Setelah bulan puasa ini kita banyak mengadakan acara besar, salah satunya yaitu Penastani. Tahun ini kita menjadi tuan rumah pelaksana. Dan akan diikuti kurang lebih 50.000 peserta dari seluruh Indonesia. Mari bersama-sama kita sukseskan dan kita manfaatkan acara besar ini untuk menarik peserta ke tempat wisata-wisata yang ada di Kota Padang ini,” tutupnya. (kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media