Wali Kota Hendri Septa Cicip Lotek YOYO di Festival Muaro | Sumbarpro

Wali Kota Hendri Septa Cicip Lotek YOYO di Festival Muaro

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang-Saat penggelaran Festival Muaro Padang, Lotek YOYO sangat diminati oleh pengunjung. Begitu ramai para pengunjung yang datang.

Termasuk Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga menyempatkan diri untuk mencicipi lotek tersebut. Bahkan Hendri Septa mengaku ini merupakan lotek terenak yang pernah dijumpainya.

“Selama saya pernah makan lotek, baru kali ini saya merasakan kelezatan dan kelembutan bumbu-bumbu yang alami yang diracik oleh Ibu Yeni ini,” ucapnya, Kamis (27/4/2023).

Yeni (54), pedagang lotek yang sudah terdaftar dalam UMKM Kota Padang. Yeni mengatakan omzetnya meningkat drastis saat berjualan di Festival Muaro Padang.

“Alhamdulillah ketika berjualan di Festival Muaro Padang ini omzet saya meningkat drastis, biasanya sehari hanya terjual 30 porsi, akan tetapi pada Festival Muaro Padang ini naik tiga kali lipat pada hari biasanya, selama dari hari pembukaan sampai penutupan Festival Muaro Padang ini seharinya terjual kurang lebih 100 porsi,” terangnya.

Meningkatkanya omset penjualan di Festival Muaro Padang, Yeni berharap agar Festival Muaro Padang selalu digelar setiap tahunnya.

“Begitu senang dan bahagia hati saya saat berjualan di acara Festival Muaro Padang ini, saya berharap kepada Pemerintah Kota Padang menjadikan Festival Muaro Padang ini sebagai suatu agenta rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk masyrakat Kota Padang bahkan perantau yang pulang ke Kota Padang,” tutupnya.(Robi/Habib/kom/*)



©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media