Warga Kampung Pondok Hibahkan Tanahnya Buat Pemko Padang | Sumbarpro

Warga Kampung Pondok Hibahkan Tanahnya Buat Pemko Padang

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro – Pemerintah Kota Padang menerima hibah tanah dari warga masyarakat Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Warga Kelurahan Kampung Pondok Andreas dan Hengki menyampaikan, tanah yang ditempati oleh Kantor Lurah Kampung Pondok adalah milik mereka berdua dan ingin diberikan kepada Pemko Padang agar dapat dibangun menjadi Kantor Lurah yang modern.

“Saya bersama Bapak Hengki, ingin menghibahkan tanah kami untuk Pemko Padang, supaya Kantor Lurah yang sedang berdiri di tanah tersebut tidak bersengketa lagi, kami berharap kepada Pemko Padang bisa memperbagus lagi Kantor Lurah Kampung Pondok menjadi Kantor Lurah yang modern pada zaman sekarang ini,” ucapnya kepada Wali Kota Padang Hendri Septa di rumah dinasnya, Jumat (31/3/2023).

Mendengar itu, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Andreas Sofiandi dan Hengki Sutanto yang telah menghibahkan tanahnya kepada Pemko Padang.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan sangat terima kasih kepada Bapak Andreas dan Bapak Hengki yang telah menghibahkan tanahnya kepada Pemko Padang, kami akan menjaga sebaik-baiknya aset yang diberikan kepada kami sesuai pesan yang disampaikan,” tutupnya. (kom/*)



©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media